Flickr Images

Rabu, 13 Desember 2017

Cara belajar yang nge getzzz

Selamat pagiiiiiiii pembaca setiakuuuuuu
Pada hari ini saya akan membuat bagaiman cara anda untuk belajar yang baik

Pertama

Atur wktu kamu dulu bos
Bagi anda yang suibukkkkkk cari waktu luang dan gunakan waktu tersebut dengan baik
#guaudah siap jadi guru

Kedua
Jauhkan godaan terbesar
Kalau buat gua sih hp broo,jadi kalu pas gua belajar hp gua gua bunuh dulu bar nanti gua kembalikan ke dunia ini

Ketiga
Niat dan doa bro
Kamu harus niat dan bersungguh sungguh dalam belajar dan berdoalah agar belajarmu lancarrrrr

oke bro cukup sakmenewae ,sisa e carilah di blogspot lain ,sampai jumpa lagi dan terimakasihhhhhh

Share:

1 komentar:

Cari Blog Ini

Pengikut

Add Me ON

BTemplates.com

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

Pendaftaran Sekolah Baru

              Oke teman temanku jadi  pada hari ini  saya akan mempromosikan sekolah saya .Jadi buat kalian yang intgin masuk ke sek...

Cari Blog Ini

Blog Archive

Subscribe

Pages

Menu - Pages

Daftar Blog Saya

Blog Archive