Flickr Images

Rabu, 13 Desember 2017

Novel warna warni kehidupan




Selamat pagi semuanya
Pada hari yang cerah ini saya akan menceritakan sedikit mengenai buku saya yang pertama yang berjudul "Warna Warni Kehidupan""
Jadi buku ini awal pemikirannya gw mikir saat perjalanan ke sekolah.Saat naik mobil saya dengar berita tentang pejabat terkenal yang baik melakukan korupsi.Jadi di dalam pemikiran saya ,saya akhirnya menyimpulkan untuk membuat buku.

Jadi di dalam buku ini akan bercerita bagaimana perjalanan hidup saya.Bahwa selama hidup ini saya telah mendapatkan banyak pelajaran tentang hiidup ini.Bahwa dalam mencapai sesuatu hasil yang baik didalam hidup ini kita  harus mampu beradaptasi.Seperti nanti pada BAB 1 anda akan menemukan bagaimana pada saat SD saya beradaptasi terhadap lingkungan sya.

Pada bab kedua anda akan melihat bagaimana teman teman saya belajar tentang hidup dan juga bagaiman saya bersosialisasi dengan teman

Pada bab yang ketiga anda akan menemui tentang perjalanan hidup asmara aku dan pelajarannya tentunya.Dan mungkin anda akan tertawa sampai habis tisue satu pak

Pada bab yang eempat anda akan menjumpai pelajaran tentang bahwa kehidupan ini terkadang yang terlihat baik adalah yang terburuk dan sebaliknya

Nah pasti sangat menarik untuk dilihat .Terimakasih sudah membaca dan mohon dibeli


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pengikut

Add Me ON

BTemplates.com

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

Pendaftaran Sekolah Baru

              Oke teman temanku jadi  pada hari ini  saya akan mempromosikan sekolah saya .Jadi buat kalian yang intgin masuk ke sek...

Cari Blog Ini

Blog Archive

Subscribe

Pages

Menu - Pages

Daftar Blog Saya

Blog Archive