Flickr Images

Kamis, 01 Februari 2018

Review film maze runner

INI DIA YANG KALIAN TUNGGU TUNGGU
REVIEW FILM MAZE RUNNER YANG DEATH CURE

Jadi saudara saudara memang saya belum nonton jadi saya akan review trailer nya saja.Hahahahah ketipun ya ya jelas saya sudah nonton lahh

oke menurut saya film mas e runneer ini membawa ketegangan dan juga keseruan bahkan sampai ada yang habis tissue satu pack  alias menangis tersedu sedu .Jadi film ini berhasil membawakan emosinya kepada para penontonnya

Oke pertama pada film ini untuk awalnya sampai akhir saya yakin anda daspat menontonnya tanpa duduk karena sangat seru sekali .

Nanti akan ada kejutan lainnya tapi karena saya nggak mau ada sepoiler jadi tonton di bioskop kesayangan anda .Silahkan liat langsung trailernNYAAAAAAAAAAAA ARGHHHHHHHH


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pengikut

Add Me ON

BTemplates.com

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

Pendaftaran Sekolah Baru

              Oke teman temanku jadi  pada hari ini  saya akan mempromosikan sekolah saya .Jadi buat kalian yang intgin masuk ke sek...

Cari Blog Ini

Blog Archive

Subscribe

Pages

Menu - Pages

Daftar Blog Saya

Blog Archive